Senin, 13 Desember 2010

Nothing

Mau ngapain lagi coba kalau jarak yang memisahkan? Sangat sedikit yang bisa gue lakukan untuk menenangkan seseorang yang gue anggap spesial. Karena hanya dialah gue bisa melewati semua dan mencari solusinya, gue cuma bisa memberi apa yang perlu dia lakukan untuk menghadapi ini. Sebetulnya sebuah kedekatan akan membuat kejenuhan itu menghilang. Soalnya bisa memberi masukkan dan melewati bersama. Dan teman yang sangat dibutuhkan untuk hal ini. Gue sangat ingin berada di sampingnya untuk memberinya support agar tidak mebuatnya semakin down. Dan membuatanya bangkit, kembali ceria seperti sedia kala dalam melewati hari yang penuh harapan. Gue sebenarnya akan selalu ada untuknya walau jarak yang selalu memisahkan, walaupun gue gak tau hal ini akan berjalan berapa lama. Namun gue akan berusaha untuk selalu memberi yang terbaik baginya, walaupun itu adalah hal yang kedua setelah orang tua gue. Yang diperlukan hanyalah keep touch untuk menjaga kelancaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan beretika.