Selasa, 14 Desember 2010

Ini Dia Tipe Pria Penakluk Wanita Hot

Bagi sebagian pria, menarik perhatian wanita hot tidak lah mudah. Wajah tampan dan tubuh atletis kerap menjadi penghalang mereka untuk mendekati wanita. Nyatanya, bukan itu yang didambakan wanita.

Pahami bahwa Anda tidak harus memiliki tubuh atletis atau wajah setampan aktor gaek George Clooney untuk bisa menaklukkan hati wanita. Namun, penting untuk Anda perhatikan bahwa butuh beberapa kiat untuk membius perhatian wanita hot. Berikut, seperti dibeberkan oleh Datingtips.

Pria misterius
Sosok pria misterius cenderung tertutup dan tidak mudah menumpahkan masalah kehidupan mereka pada sembarang orang. Mereka leluasa berbagi kesukaan dan minat, tapi tidak terlalu banyak bicara. Meski demikian, mereka bisa membuat lawan bicara mengetahui kepribadian mereka dengan baik.


Gentleman
Buktikan bahwa Anda adalah seorang gentleman. Wanita menyukai pria gentleman, bukan yang terlihat lemah, tapi kuat dan bisa menghormati wanita. Mulailah dengan membuka pintu dan menarik kursi untuknya saat berada di restoran. Pastikan Anda berjalan di sisi kanan si dia untuk melindunginya. Atau, letakkan tangan di punggungnya saat Anda berdua berjalan memasuki ruangan. Anda tidak akan percaya perhatian sekecil ini bisa cepat membedakan Anda dari pria lainnya di mata si dia.


Pria percaya diri
Seorang wanita hot menyukai pria dengan rasa percaya diri tinggi. Ketika Anda melihat sosok wanita seksi di hadapan Anda, jangan buang kesempatan ini! Saatnya mendekati, lalu dia akan melihat seberapa besar rasa percaya diri yang Anda miliki.

Setelah ia balas memerhatikan, jangan biarkan situasi jadi menggantung kalau Anda tak ingin ia didekati pria lain. Sosok wanita hot selalu didekati banyak pria, dan mereka akan beranjak pergi kalau Anda tak punya nyali mendekati.

Jadilah pria penuh percaya diri dan bergeraklah cepat untuk membuktikan bahwa Anda pria tangguh yang ia cari. Siap untuk menaklukkan wanita hot?

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan beretika.