Senin, 13 Desember 2010

Aku Harus Bisa




Belum tahulah apa yang akan terjadi esok hari, namun gue punya mimpi untuk semua ini. Mimpi memang enak untuk membuai hati manusia, termasuk gue. Kenyataan saat ini(menulis tulisan ini) yang terjadi membuat gue tidak mempunyai kepercayaan diri untuk menjalani harapan. Ada yang membuat gue terhalang untuk memberontak semua yg telah terjadi, bahkan sampai saat ini. Sesuatu yang membuat manusia terlena dan melupakan tujuan utama. Tidak bisa dipungkiri, dia, dia, dan dia bagian dari yang membuat gue terjatuh. Itu semua salah gue yang tak mampu melawan arus. Yang membuat gue terus bermimpi untuk suatu kekuasaan dan kebahagiaan bersama orang lain yang gue cintai. Padahal esok hari adalah hari yg sangat berat untuk dilalui.

Sendainya dia bisa membuat gue lebih baik tentu gue sangat menghargai dia sebagai bagian dari usaha perbaikan. Mengarungi segala rintangan dan mewujudkan mimpi memang perlu dukungan dari seseorang yang selama ini jauh di sana. Yang tak pernah bisa gue raih sampai sekarang. Gue berharap ada yg membuat gue kembali kepada manusia yang penuh semangat dan penuh inspirasi(kreatif). Mungkin dia adalah salah satunya. Membuat semangat hidup kembali lagi. Gue akui gue butuh dia, tapi jarak dan berbagai perhitungan membuat terjadi apa yang terjadi saat ini. Kadang dia membuat gue terjatuh sampai ke dasar lautan, kadang kamu membuat gue naik bagai uap air yang terbang ke awan bahkan bisa sampai ke bintang. Di pertengahan adalah suatu yang normal, tapi alangkah baiknya kalau gue/kita melebihi dari pertengahan itu. Membuat suatu perbedaan di mata orang lain. Menunjukkan bahwa kita adalah manusia yang disegani oleh orang lain dalam arti baik.
AKU BISA, SEMANGAAAATT..!

1 komentar:

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan beretika.