Kamis, 21 November 2013

Masih Ada



Itu emang judul lagu yang dinyanyikan Ello. Gue bukan mau posting tentang lirik maupun lagu Ello. Tapi gue mau konfirmasi gue dan blog gue masih tetap ada(cie elah kayak selebritis aja).

Melihat tanggal postingan terakhir yang udah hampir setahun berlalu, gue merasa terpanggil untuk membuat postingan lagi. Setahun belakangan banyak banget kisah-kisah keseharian gue yang mau tulis ditulis di sini, tapi entah mengapa begitu udah stand by di depan laptop keinginan untuk menulis(baca: ngetik) itu menghilang.

Mulai dari acara tahun baruan, kerja praktek, penyelesaian tahap akhir untuk wisuda, sendirian di rumah selama 2 minggu,  berat badan naik drastis, wisuda, pulang ke kampung halaman bersama keluarga, dan masih banyak lagi. Tapi keinginan untuk mengetik tulisan itu menguap seperti embun pagi yang bening di antara pancaran sinar mentari.

Ada beberapa artikel yang udah gue bikin dan udah disimpan di draft blog. Liburan ke Karimun Jawa salah satunya. Tapi belum kelar-kelar sampe sekarang. Hehehe..

Belakangan gue disibukan oleh game browser buatan Jerman, namanya TRAVIAN. Game yang lagi booming di dunia. Sebenarnya gue udah lama banget gak bermain game travian. Terakhir gue maen travian tahun 2009. Dan tahun 2013 gue kembali ke game yang mengurusi desa dan pasukan. Ceritanya turun gunung gitu.

Untuk Travian versi 4.2 bener-bener keren dari travian 2009(versi berapa gue lupa). Tampilannya menarik dan lebih kompetitif. Ohya, gue maen di server speed. Kenceng soalnya hehehe..

Nah, karena game browser maka otomatis gue selalu mantengin browser laptop gue, Mozilla Firefox dan Google Chrome, secara gak sengaja gue inget blog gue yang hampir setahun gak gue kasih nafkah. Untung gak digugat cerai(apa sih).

Makanya gue nulis tulisan ini.

Wah ada yang berubah di postingan terpopuler. Tiba-tiba "Mimpi Dipancung" jadi postingan yang terpopuler hahahaha. Padahal mimpi itu sangat aneh dan akhirnya bener-bener terjadi dalam arti lain. Yang menyaksikan hukuman itu ternyata jadi dosen penguji gue saat sidang skripsi hahaha.

Tiba-tiba gue ingat domain blog gue udah hampir habis. Kalo telat seminggu, gue bakal kehilangan domain josareo.com. Alhamdulillah. Untung 'diingetin'.

Dan sekarang, umur domain gue udah diperpanjang lagi. Sayang kan udah beli domain tapi dianggurin? Makanya gue bikin tulisan ini untuk membuktikan kalo gue itu superman dari krypton. Bukan. Gue masih ada dan blog ini tetap ada dan tetap akan gue pantau walaupun udah lama banget gue gak posting artikel lagi.

Mungkin suatu saat nanti gue akan posting tentang keseharian yang gue lalui di dunia ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan dan beretika.